Senin, 05 November 2018

Chelsea Tertarik Datangkan Roberto Pereyra

Chelsea Tertarik Datangkan Roberto Pereyra


Chelsea Tertarik Datangkan Roberto Pereyra

KAPAL JUDI - Klub raksasa Premier League, Chelsea, dikabarkan tertarik untuk mendapatkan servis winger Roberto Pereyra. Pemain yang membela Watford tersebut akan didatangkan jika nantinya The Blues harus kehilangan Eden Hazard.
Roberto Pereyra sudah bermain di Premier League sejak bulan Januari 2017 lalu. Ketika itu, Watford membeli Pereyra dengan harga 13 juta euro dari Juventus. Pemain asal Argentina pun langsung jadi pemain penting bagi klub berjuluk The Hornets.
Pada musim 2017/18 lalu, Pereyra mencetak lima gol dan dua assist untuk Watford di Premier League. Pemain berusia 27 tahun pun tampil lebih bagus pada musim 2018/19. Hingga pekan ke-11, Pereyra telah mampu menyamai torehan gol yang dia cetak sepanjang musim lalu.
Moncernya penampilan Pereyra membuatnya masuk dalam radar transfer Chelsea. Bukan tidak mungkin bagi The Blues untuk membeli Pereyra pada bulan Januari yang akan datang. Terutama jika mereka kehilangan pemain di posisi winger.

Pereyra Gantikan Hazard

Secara kualitas, membandingkan Roberto Pereyra dengan Eden Hazard memang masih belum sepadan. Hazard sejauh ini telah terbukti mampu tampil konsisten di level klub dan juga bersama timnas Belgia. Sementara, Pereyra belum berada di level tersebut.
Tapi, seperti dikutip dari The Mirror, Chelsea melihat Pereyra bisa menjadi solusi cepat jika menang harus kehilangan Hazard. Pereyra sudah punya pengalaman tampil di Premier League. Dia juga punya kualitas driblle cukup bagus dan bermain di posiis sayap.
Eden Hazard sendiri santer dikabarkan jadi incaran utama Real Madrid. Pemain berusia 27 tahun juga telah mengaku ingin bermain di Real Madrid, yang merupakan klub impiannya pada masa kecil. Tapi, Chelsea tidak akan melepasnya dengan harga yang murah.

Masih Punya Ruben Loftus-Cheek

Chelsea sendiri mengindikasikan tidak akan belanja dalam jumlah yang besar pada bulan Januari. Sebab, harga pemain pada transfer tengah musim bisa jadi akan melambung. Selain itu, membeli pemain di bulan Januari tidak selalu langsung memberi dampak positif.
Selain Roberto Pereyra, yang bisa dibeli dengan harga relatif murah, Chelsea akan cukup tenang jika memang kehilangan Eden Hazard. Sebab, The Blues masih punya Ruben Loftus-Cheek yang bisa diandalkan. Pemain didikan akademi Chelsea itu siap memberi impresi yang bagus saat diberi kesempatan bermain.


0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com