Jumat, 09 November 2018

Pogba: Ronaldo Cetak Gol Semudah Minum Air!

Pogba: Ronaldo Cetak Gol Semudah Minum Air!


Pogba: Ronaldo Cetak Gol Semudah Minum Air!

KAPAL JUDI - Gelandang Manchester United, Paul Pogba melontarkan candaan soal kemampuan hebat Cristiano Ronaldo. Dia mengatakan Ronaldo bisa mencetak gol sama mudahnya seperti minum air.
Ronaldo memulai kariernya di Juventus dengan sangat baik. Dia sudah mencetak 13 gol di seluruh kompetisi, meski belum juga mencetak gol di Liga Champions. Laga Juventus kontra Manchester United di matchday 4 Liga Champions 2018/19, Kamis (8/11) dini hari WIB nanti mungkin akan jadi kesempatan pertama Ronaldo.
Jelang pertandingan tersebut, Pogba menyempatkan diri untuk memuji Ronaldo. Dia percaya Ronaldo adalah pemain hebat, dan Juve sudah membuat keputusan tepat saat mendatangkan Ronaldo.

Tambahan Bagus

Menurut Pogba, Ronaldo adalah tambahan energi yang sangat baik untuk Juve. Dia percaya tim mana pun yang memiliki pemain seperti Ronaldo pasti mendapatkan tambahan kekuatan yang lebih baik.
"Saya pikir itu adalah hal yang sangat bagus untuk Juventus [mendatangkan Ronaldo]. Jelas selalu bagus memiliki pemain seperti Cristiano di tim anda," ungkap Pogba di fourfourtwo.
"Bermain di samping pemain hebat seperti Ronaldo, seperti [Lionel Messi] dan seperti Neymar selalu sebuah kehormatan. Hari ini dia bersama Juventus."






0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com