Kamis, 08 November 2018

Pesan Ozil untuk Arsenal: Tetaplah Lapar!

Pesan Ozil untuk Arsenal: Tetaplah Lapar!


Pesan Ozil untuk Arsenal: Tetaplah Lapar!

- Playmaker Arsenal Mesut Ozil meminta rekan-rekannya agar tetap mempertahankan rasa lapar untuk tampil lebih baik meski performa The Gunners sekarang ini terbilang solid.
Setelah sempat mengawali musim dengan buruk, Arsenal bangkit dengan gemilang di bawah asuhan Unai Emery. Grafik performa mereka terus mengalami peningkatan.
Arsenal sendiri akhirnya mampu meraih hasil positif secara konsisten. Bahkan kini mereka tak terkalahkan di 14 pertandingan terakhirnya di semua ajang kompetisi.
Sekarang Arsenal menempati peringkat lima di klasemen sementara EPL dengan raihan 23 poin dari 11 laga. Sementara di Liga Europa mereka menjadi pemuncak klasemen Grup E dengan raihan sembilan poin dari tiga laga.

Dalam Proses


Ozil mengatakan saat ini skuat Arsenal sedang dalam proses untuk menyerap gaya main yang diusung oleh Unai Emery. Ia pun senang karena meski Emery punya filosofi beda dengan Arsene Wenger, semua penggawa The Gunners mampu meraih hasil-hasil positif.
"Tetapi yang paling penting adalah bahwa tim berjalan dengan baik saat ini. Tetapi ini adalah proses. Setiap pelatih memiliki strategi atau filosofi yang berbeda dan kita dapat merasakannya," ucapnya seperti dilansir Daily Mail.
"Ini adalah hal yang taktis dengan pelatih baru. Kami belajar darinya. Kami berusaha memberikan yang terbaik di lapangan setiap hari dan setiap jam," tegas Ozil.

Jangan Puas Diri


Namun Ozil juga mengatakan bahwa meski sejauh ini meraih hasil positif, ia memperingatkan rekan-rekannya agar tetap mempertahankan rasa laparnya. Dengan demikian mereka bisa tampil lebih baik lagi.
"Tapi kita harus tetap lapar, dan terus maju. Ini tidak seperti yang kita lakukan sekarang," serunya.
"Ini seperti kita baru mulai. Kita melakukannya dengan baik untuk saat ini, tetapi itu tidak berarti kita berhenti," tegasnya.




0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com