Jumat, 02 November 2018

Cedera Lagi, Kevin De Bruyne Absen Satu Bulan?

Cedera Lagi, Kevin De Bruyne Absen Satu Bulan?


Cedera Lagi, Kevin De Bruyne Absen Satu Bulan?

- Sebuah titik terang mulai terungkap mengenai cedera Kevin De Bruyne. Gelandang Manchester City itu diperkirakan akan absen lagi dalam satu bulan ke depan karena cedera yang ia alami.
De Bruyne yang menjadi tumpuan lini tengah City baru saja pulih dari cedera. Ia mengalami cedera lutut yang cukup parah di awal musim kemarin, namun beruntung ia bisa pulih lebih cepat dari perkiraan.
Namun pada tengah pekan kemarin, sang gelandang kembali mendapatkan hasil yang naas. Ia harus keluar lebih awal pada pertandingan melawan Fulham setelah ia nampak berjalan dengan pincang.
Dilansir Daily Telegraph, Manchester City sudah melakukan pemeriksaan terhadap cedera De Bruyne. Ia dipastikan akan absen untuk beberapa waktu ke depan karena cederanya tersebut.

Cedera Baru

Menurut laporan tersebut, diagnosis awal dari tim dokter Manchester City mengenai cedera De Bruyne kali ini adalah cedera ini merupakan cedera yang berbeda dari cedera sebelumnya.
Pada awal musim kemarin, De Bruyne mengalami masalah dengan lutut kanannya. Namun untuk kali ini yang bermasalah adalah lutut bagian kirinya.
Menurut laporan tersebut, tanda-tanda awal hasil pemeriksaan tim dokter City tidak menunjukan gejala yang baik. Alhasil sang pemain bisa absen cukup lama dari tim utama City.

Absen Satu Bulan

Laporan itu mengklaim bahwa De Bruyne sendiri perlu waktu yang cukup lama untuk memulihkan diri. Tim Dokter memperkirakan sang pemain paling cepat pulih dalam kurun waktu satu bulan.
Namun kondisi ini berpotensi bisa pulih lebih cepat, seperti yang terjadi pada proses pemulihan lutut kanannya kemarin.
Namun De Bruyne sendiri dipastikan harus absen di partai Derby Manchester yang digelar pada pertengahan November nanti.

Laga Berikutnya

Manchester City akan mulai tidak diperkuat playmaker asal Belgia itu saat mereka menghadapi Southampton pada hari Minggu (4/11) malam



0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com