Kamis, 01 November 2018

Lampard Jadi Sorotan pada Laga Chelsea Kontra Derby County



Lampard Jadi Sorotan pada Laga Chelsea Kontra Derby County

https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 01 45 1972076 lampard-jadi-sorotan-pada-laga-chelsea-kontra-derby-county-lkE8Nwd55a.JPG

LONDON – Frank Lampard melakoni partai emosional di babak 16 besar Piala Liga Inggris 2018-2019. Pasalnya, Pelatih Derby County itu harus memimpin para pemainnnya menghadapi Chelsea di Stamford Bridge, Kamis (1/11/2018), dini hari WIB.
Bagaimana tidak, Lampard merupakan legenda bagi Chelsea sejak pindah pada 2001 dari West Ham United. Meskipun berposisi asli sebagai gelandang, tetapi Lampard memegang predikat sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa Chelsea dengan 209 gol.
Frank Lampard (Foto: Reuters)

Oleh sebab itu, Lampard pun menjadi sorotan saat memimpin Derby bertarung melawan Chelsea di Stamford Bridge. Terlebih lagi, semua fans Chelsea pun menyambut dirinya dengan hangat tanpa ada ejekan, seperti biasanya ke tim lawan.
Patut disayangkan, tim asuhan Lampard tiu tidak bisa membuat kejutan seperti waktu menundukkan Manchester United pada babak sebelumnya. Sebab, Derby harus kalah dari Chelsea dengan skor tipis 2-3.
Frank Lampard (Foto: Reuters)
Setelah pertandingan usai, Lampard pun memberikan komentarnya terkait sambutan hangat dari fans Chelsea. Menurut Lampard, apa yang dilakukan fans Chelsea kepadanya di malam itu amatlah luar biasa. Pelatih berdarah Inggris itu pun mengaku tersanjung atas perlakuan yang diterimanya di Stamford Bridge.
“Saya punya pekerjaan yang harus dilakukan. Saya sangat menghargai para fans (Chelsea), dan mengucapkan terima kasih. Itu tidak normal (pelatih tim lawan menerima dukungan dari fans tuan rumah). Saya tidak keluar dari pintu belakang di sini dan itu mengecewakan. Tapi saya berjalan di pintu depan di sini dan mendapatkan itu (dukungan dari fans Chelsea),” ungkap Lampard, seperti yang diwartakan ESPN, Kamis (1/11/2018).
"Saya berterima kasih kepada fans (Chelsea) atas dukungan mereka selama 13 tahun dan kemudian memiliki fans Derby, itu adalah hadiah bagi saya. Kami bekerja keras untuk menjadi klub yang sukses. Saya adalah pria yang beruntung untuk mendapatkan keduanya (dukungan dari fans Chelsea dan Derby),” tutup legenda Chelsea itu.


HOT PROMO :- Bonus Cashback Mingguan Hingga 15%
- Bonus Refrensi 2,5% Seumur Hidup
- Bonus Rollingan Casino 0.8%
silakan bosku ^_^
Discount 4D : 66.00% , 3D : 59.5.00% , 2D : 29.5.00%
Kombinasi = 5%
Shio = 12%
Colok Angka (1A) = 5%
Colok Macau (2A) = 15%
Colok Naga (3A) = 15%
Colok Jitu = 8%
jika ada kendala silahkan hubungi ke live chat kami ya bosku ^^
kami siap membantu bosku 24jam :)
di tunggu kedatangan nya kembali bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com