Kamis, 01 November 2018

Ini Dua Hal yang Jadi Fokus Juventus di Musim 2018-2019



Ini Dua Hal yang Jadi Fokus Juventus di Musim 2018-2019

https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 01 47 1972158 ini-dua-hal-yang-jadi-fokus-juventus-di-musim-2018-2019-eZTwQ6rmqG.jpg

TURIN – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, dengan gamblang mengungkapkan dua fokus utama timnya di musim kompetisi 2018-2019. Fokus Juve yang pertama adalah mempertahankan gelar juara Liga Italia. Sedangkan, yang kedua adalah berusaha menjuarai Liga Champions.
Sebelum ini, sejumlah pihak menilai kalau Juve tidak akan terlalu serius dalam melakoni pertandingan di Liga Italia. Pasalnya, selain karena tim berjuluk Bianconeri itu telah menjuarai Liga Italia sebanyak tujuh kali beruntun, lawan-lawan Juve di kancah domestik juga dinilai tidak ada yang sepadan.
Juventus
Kendati demikian, hal tersebut lekas dibantah Allegri. Pelatih 51 tahun itu tidak terima jika timnya disebut tidak serius mengarungi kompetisi Liga Italia 2018-2019. Allegri menjelaskan kalau persaingan di Liga Italia saat ini sengit setelah melihat perkembangan Inter Milan dan Napoli. Maka dari itu, Allegri selalu mengingatkan kalau Juve harus bisa membagi fokusnya antara Liga Italia dengan Liga Champions.
“Kami memiliki dua jalan untuk diambil. Salah satunya di Liga Italia, yang sangat panjang. Kami harus bekerja keras di Italia karena ada beberapa tim hebat seperti Napoli dan Inter. Nerazzurri telah meningkat dan mereka adalah lawan yang tangguh. Napoli juga karena Carlo Ancelotti telah mengambil tempat yang Maurizio Sarri tinggalkan,” ujar Allegri, mengutip dari laman resmi Juventus, Jumat (2/11/2018).
Max Allegri

“Fokus lainnya adalah di Liga Champions, di mana kami menemukan diri kami melawan tim yang meninggalkan lebih banyak ruang dan di mana fokus Anda lebih tinggi karena kompetisi yang lebih singkat. Tidak mudah memenangkannya karena ada beberapa pesaing yang sangat kuat seperti Barcelona. Kami harus menjadi baik dan beruntung,” pungkas Allegri.

Alternatif link kapaljudiWWW.KAPALJUDI.NET 
WWW.KAPALJUDI88.COM
Versi wap : wap.kapaljudi.net
Versi Mobile : http://mobile.kapaljudi.casino/
silahkan coba login ya bos ku ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com