Kamis, 01 November 2018

Man City Diprediksi Juara Liga Inggris, Arsenal Tak Tembus Empat Besar



Man City Diprediksi Juara Liga Inggris, Arsenal Tak Tembus Empat Besar

https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 01 45 1972159 man-city-diprediksi-juara-liga-inggris-arsenal-tak-tembus-empat-besar-T63FeeR2rY.jpg
LONDON – Hingga memasuki pekan ke-10 kompetisi Liga Inggris 2018-2019, Manchester City bercokol sebagai pemuncak klasemen sementara dengan raihan 26 poin. Tak ayal, klub berjuluk The Citizens itu pun diprediksi oleh legenda Arsenal, Paul Merson, untuk menyabet gelar juara Liga Inggris musim ini.
Man City saat ini sebenarnya memiliki perolehan poin yang sama dengan Liverpool. Akan tetapi, lantaran Man City memiliki jumlah selisih gol lebih banyak dari Liverpool, mereka pun berhak menempati posisi pertama. Meski Liverpool juga merupakan salah satu tim yang tampil apik musim ini, namun Merson menganggap kalau Man City akan lebih konsisten di setiap pekannya.
Man City

Menurut Merson, saat ini Liverpool dan Chelsea berada di level yang sama, namun masih berada di belakang Man City. Sementara itu, untuk posisi empat, Merson memprediksi akan menjadi milik Tottenham Hotspur. Pasalnya, kondisi Arsenal dinilai Merson sulit untuk finis di empat besar karena tak memiliki perubahan signifikan dari musim lalu.
“Manchester City sedikit lebih bagus dari Liverpool, dan Chelsea sangat bergantung pada Hazard. Tottenham mungkin tidak merekrut siapa pun di musim panas, namun mereka hanya harus masuk ke empat besar,” ucap Merson, seperti dilansir dari The Sport Review, Jumat (2/11/2018).
Liverpool

"Arsenal memiliki terlalu banyak hal yang harus dilakukan untuk menjembatani kesenjangan, pertahanan mereka masih sama seperti di bawah asuhan Arsene Wenger dalam hal memberikan peluang, dan Manchester United membuang terlalu banyak poin dan tidak tampak meyakinkan pada menit ini," lanjutnya.



0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com