Sabtu, 03 November 2018

Meski Terpuruk, MU Diklaim Lebih Sukses Daripada Liverpool

Meski Terpuruk, MU Diklaim Lebih Sukses Daripada Liverpool


Meski Terpuruk, MU Diklaim Lebih Sukses Daripada Liverpool

KAPAL JUDI - Legenda Manchester United, Gary Neville kembali memberikan pembelaan terhadap periode buruk mantan timnya. Neville menyebut meski United tengah terpuruk, namun setan merah jauh lebih sukses ketimbang rival abadi mereka, Liverpool.
Selama dua dekade terakhir, Manchester United bisa dikatakan menjadi penguasa di Inggris. Di bawah kepemimpinan Sir Alex Ferguson, setan merah mendominasi Liga Inggris di mana mereka memenangkan banyak trofi bergengsi bersama pelatih asal Skotlandia tersebut.
Namun setelah Sir Alex pensiun di tahun 2013, United bisa dikatakan mengalami keterpurukan. Mereka belum kunjung memenangkan Liga Inggris kembali setelah melakukan tiga kali pergantian manajer.
Neville sendiri mengakui bahwa United tengah berada dalam situasi yang tidak baik, namun ia menilai setan merah masih jauh lebih sukses di periode ini ketimbang rival mereka, Liverpool. "Selama 43 tahun saya hidup, saya bisa bilang ini bukanlah periode yang tidak sukses bagi United," buka Neville kepada Manchester Evening News.

Salah Perbandingan

Neville menilai United sejatinya memiliki prestasi yang cukup baik kendati prestasi ini kurang baik jika dibandingkan di era Sir Alex.
"Saya bisa bilang ini bukan periode yang gagal jika dibandingkan dengan 100 tahun sejarah Manchester United. Periode ini dikatakan periode yang gagal karena periode ini dibandingkan dengan era keemasan klub."
"Selama tahun-tahun kejayaannya, klub ini selalu dinilai oleh fans, media dan pundit. Namun kita juga harus memiliki perspektif tersendiri mengenai apa itu kesuksesan."


0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com