Senin, 05 November 2018

Statistik Laga Manchester City vs Southampton: The Citizens Catat Rekor Unik

Statistik Laga Manchester City vs Southampton: The Citizens Catat Rekor Unik


Statistik Laga Manchester City vs Southampton: The Citizens Catat Rekor Unik

KAPAL JUDI - Kemenangan kembali diraih Manchester City dalam laga lanjutan Premier League yang digelar pada hari Minggu (4/11) kemarin. Maenghadapi Southampton, skuat besutan Josep Guardiola tersebut berhasil menang telak 6-1.
Rentetan gol The Citizens dimulai pada menit keenam, tepat saat Wesley Hoedt mencetak gol bunuh diri. Sergio Aguero dan David Silva lalu menambah keunggulan City sebelum dibalas gol penalti Danny Ings pada menit ke-30.
Raheem Sterling lalu menggila dengan mencetak dua gol tambahan untuk sang juara bertahan Premier League itu. Pertandingan lalu diakhiri dengan gol dari penyerang Manchester City lainnya, Leroy Sane, di menit-menit akhir pertandingan.
Bukan hanya serangkaian gol saja yang tersaji dalam partai menarik ini. Beberapa catatan menarik, termasuk rekor unik Manchester City, juga tercipta di sini. Apa sajakah itu? Dilansir dari BBC Sport, berikut di antaranya.

Statistik Manchester City vs Southampton

1. Manchester City tak terkalahkan dalam 43 laga Premier League terakhirnya saat memulai pertandingan pukul tiga sore waktu setempat (Menang 37, imbang enam), catatan terpanjang mereka pada waktu kick-off tertentu di sejarah kompetisi.
2. Southampton gagal meraih kemenangan dalam sembilan partai terakhirnya di Etihad Stadium (imbang satu, kalah delapan), sejak kemenangan paling pertama mereka di sana pada bulan April 2004 lalu.
3. Penalti Danny Ings untuk Southampton merupakan gol pertamanya dalam 505 menit Premier League, sekaligus mengakhiri catatan tanpa kebobolan The Citizens yang telah berjalan selama 630 menit.

Statistik Lanjutan

4. Sergio Aguero mencetak golnya yang ke-150 dalam 217 penampilannya di Premier League - hanya Alan Shearer (212 laga) yang mencetak 150 gol dengan jumlah penampilan lebih sedikit dalam sejarah kompetisi.
5. Wesley Hoedt sekarang telah mencetak dua gol bunuh diri pada Premier League musim ini, lebih banyak dari pemain manapun pada ajang yang sama.

Di ADD ya bosku sosmed / contact kami kalau ada kendala ^^
Setiap Hari Kami ada BC Info Event / Prediksi Jitu , Serta Bonus bonus Menarik :)

BBM : E3F93F57
Line : Kapaljudi
WHATSAPP : +85515378728




0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com