Kamis, 01 November 2018

Hasil Pertandingan Arab Saudi vs Jepang di Piala Asia U-19 2018



Hasil Pertandingan Arab Saudi vs Jepang di Piala Asia U-19 2018

https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 01 51 1972195 hasil-pertandingan-arab-saudi-vs-jepang-di-piala-asia-u-19-2018-wiu0EBvwQ2.jpg

BOGOR – Timnas Arab Saudi U-19 menumbangkan Jepang di partai semifinal Piala Asia U-19 2018 dengan skor meyakinkan 2-0. Dalam laga ini, Arab mampu mendominasi jalannya pertandingan dan mengkreasikan banyak peluang. Dengan hasil ini, Arab pun melaju ke partai final dan akan berhadapan dengan Korea Selatan.
Laga dimulai dengan serangan yang lebih dulu dibangun para pemain Arab. Baru satu menit laga berjalan, pemain Jepang sudah melakukan pelanggaran sehingga membuat Arab mendapat tendangan bebas. Sayangnya, peluang dari tendangan bebas ini gagal dimanfaatkan Khalid Al-Ghannam untuk dikonversi menjadi gol.
Gagal pada peluang pertama, tak membuat para pemain Arab patah semangat. Pada menit ke-12, Arab kembali mendapat peluang mencetak gol. Abdulmohsen Al-Qahtani melepaskan tendangan kaki kanan dari sisi kanan kotak penalti Jepang. Sayangnya, tendangan tersebut masih menyamping di sisi kiri gawang.
Arab baru bisa mencetak gol di menit ke-29. Berawal dari serangan di sisi kiri pertahanan Jepang, seorang pemain Arab menorobos dan melepaskan tendangan langsung ke arah gawang. Bola melaju cepat sehingga membuat kiper Jepang, Tomoya Wakahara, salah mengantisipasi dan mencetak gol bunuh diri. Arab memimpin 1-0.
Tak puas dengan satu gol, Arab pun terus melancarkan serangan setelah wasit memulai kembali permainan. Hasilnya, di menit ke-45+1, Arab menggandakan keunggulannya. Kesalahan bek Jepang yang gagal menghalau bola di area kotak penalti, membuat si kulit bundar lekas disambar Khalid untuk dikonversi menjadi gol. Babak pertama pun usai dengan keunggulan 2-0 Arab atas Jepang.
Timnas Jepang U-19 vs Arab Saudi
Di babak kedua, jalannya pertandingan tidak jauh berbeda. Arab tetap melakukan permainan menyerang. Sementara itu, Jepang bermain lebih ngotot guna bisa membalikkan keadaan. Di menit ke-59, Arab hampir saja menambah keunggulannya melalui Khalid. Sayangnya, tembakan kaki kanan Khalid dari tengah kotak penalti masih melenceng ke sisi kanan gawang Jepang.
Di menit ke-63, Arab kembali melepaskan tembakan. Kali ini melalui Hamed Alghamdi. Kendati begitu, Tomoya masih mampu melakukan penyelamatan. Pada akhirnya, pertandingan pun usai dengan keadaan yang tidak berubah. Arab mengalahkan Jepang dengan skor 2-0 dan berhak melaju ke partai final Piala Asia U-19 2018.


0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com