Sabtu, 03 November 2018

Januari, PSG Pinang Fabinho?

Januari, PSG Pinang Fabinho?

Januari, PSG Pinang Fabinho?

 - Klub Liga Inggris, Liverpool nampaknya akan kehilangan salah satu gelandangnya di bulan Januari nanti. Pemain anyar mereka, Fabinhodikabarkan tengah diminati oleh raksasa Prancis, PSG.
Fabinho sendiri sejatinya baru bergabung ke Liverpool pada musim panas kemarin. Ia dibeli Liverpool dari AS Monaco sebagai pengganti Emre Can yang angkat kaki ke Juventus.
Namun hingga pekan ke 10 Liga Inggris musim ini, Fabinho masih minim jam bermain di tim utama Liverpool. Ia masih kesulitan beradaptasi di skuat Jurgen Klopp sehingga ia lebih banyak dimainkan sebagai pemain cadangan.
Situasi Fabinho itu kabarnya dipantau oleh PSG. Dilansir Le Parisien, PSG kabarnya berminat untuk mendatangkan sang pemain begitu bursa transfer musim dingin dibuka.

Kekurangan Stok

Menurut laporan tersebut, PSG mengincar soosk Fabinho setelah mereka kekurangan stok gelandang bertahan.
Seperti yang sudah diketahui, PSG kehilangan sosok Thiago Motta di musim panas kemarin. Di bursa transfer kemarin, mereka gagal mendatangkan pengganti yang sepadan untuk pemain asal Italia tersebut.
Fabinho sendiri dirasa cocok untuk mengisi kekosongan tersebut karena dia sudah memahami selak beluk sepakbola Prancis, sehingga ia bakal menjadi pengganti yang sempurna untuk Motta.

Dipinjam

Laporan itu mengklaim bahwa PSG tidak akan langsung membeli sang pemain. Mereka berencana untuk meminjam Fabinho terlebih dahulu selama setengah musim.
Langkah ini diambil karena mereka tahu Fabinho baru dibeli di musim panas kemarin. Alhasil ia masih memiliki nilai jual yang tinggi jika mereka langsung membelinya.
Selain itu mereka ingin menguji kemampuan Fabinho terlebih dahulu. Jika penampilan pemain asal Brasil itu dinilai memuaskan, maka mereka akan mencoba mempermanenkannya di musim panas nanti.



0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com