Minggu, 04 November 2018

Merson Akui Dirinya Salah Soal Arsenal

Merson Akui Dirinya Salah Soal Arsenal

Merson Akui Dirinya Salah Soal Arsenal

KAPAL JUDI  - Eks gelandang timnas Inggris Paul Merson mengaku ia telah melontarkan penilaian yang salah terkait Arsenal.
Arsenal tampil apik di bawah Unai Emery. Selepas menelan dua kekalahan di awal liga lawan Manchester City dan Chelsea, mereka terus meraih hasil positif di semua ajang kompetisi.
Hal itu akhirnya membuat The Gunners sanggup merangkak naik ke posisi empat besar liga. Arsenal juga menjelma menjadi tim yang haus gol.

Penilaian Negatif


Meski tampil apik, akan tetapi Arsenal malah mendapat penilaian negatif dari Merson. Pandit yang juga eks pemain The Gunners ini menyebut Mesut Ozil dan kawan-kawan sejauh ini cuma menghadapi tim-tim kecil jadi wajar jika mereka meraih hasil positif melulu. Ia pun yakin jika nanti Arsenal duel lawan Liverpool maka mereka akan dikalahkan dengan telak.
"Mereka belum bermain lawan siapa pun! Jika mereka bisa finis di empat besar, mereka telah sukses melangkah jauh," cetusnya pada talkSPORT.
"Mereka telah tampil dengan baik untuk memenangkan sepuluh pertandingan secara beruntun, jangan salah. Tapi ketika mereka melawan Tottenham dan Liverpool, dan terutama Liverpool di Emirates, saya akan terkejut jika Liverpool tidak menang dengan keunggulan tiga gol," cetusnya.
"Mereka akan mencabik-cabik Arsenal," klaim Merson.

Jilat Ludah Sendiri


Arsenal sendiri akhirnya berhasil bermain imbang 1-1 lawan Liverpool. Bahkan permainan mereka lebih bagus dari pada pasukan Jurgen Klopp itu.
Permainan Arsenal yang solid itu pada akhirnya membuka mata Merson. Ia mengaku telah salah dalam memberikan penilaian terhadap Arsenal.
"Fair play untuk Arsenal, saya salah kemarin dan saya saaangat senang mereka berhasil membuat saya menelan kembali kata-kata saya. Sudah jelas mereka tampil makin membaik tiap pekan #pegangtangansaya."
"Saya tak pernah ingin Arsenal tampil buruk! Saya hanya memberikan opini yang jujur terkait semua orang pada saat saya ditanya tentang mereka," tulisnya di akun Twitter miliknya.



0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com